PENGARUH BIAYA PENITIPAN (UJRAH) DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK MITRA EMAS IB MASLAHAH DI BANK BJB SYARIAH KCP CIAMIS
DOI:
https://doi.org/10.53566/jer.v2i2.118Kata Kunci:
Biaya Penitipan (ujrah), Promosi, Keputusan NasabahAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya penitipan (Ujrah) dan promosi terhadap keputusan nasabah baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang sumber datanya merupakan data primer dari 31 nasabah Mitra IB Maslahah Bank BJB Syariah KCP Ciamis. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa secara parsial biaya penitipan (Ujrah) memiliki pengaruh tetapi tidak signifikan dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan produk Mitra Emas IB Maslahah. Namun secara simultan keduanya memiliki pengaruh yang signifikan.
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Nila Nopianti, Randi Rizki Illahi
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.