Strategi Pemasaran Islami Terhadap Tingkat Penjualan Busana Muslim Di Toko Hijab Bilqis Ciamis

Penulis

  • Imas Masripah Stei ar-risalah
  • Nila Nurochani STEI Ar-Risalah Ciamis

DOI:

https://doi.org/10.53566/jer.v1i1.15

Kata Kunci:

Strategi Pemasaran Islami, Tingkat Penjualan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis dan mengetahui pengaruh strategi pemasaran Islami terhadap tingkat penjualan busana muslim di Toko Hijab Bilqis Ciamis. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif Kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa pengumpulan data kuesioner dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner sederhana dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian dilakukan pengujian instrumen penelitian berupa uji validitas, uji reabilitas dan pengujian asumsi kelasik. Berdarkan hasil penelitian menyatakan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara strategi pemasaran Islami terhadap tingkat penjualan di Toko Hijab Bilqis Ciamis.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-05-25

Terbitan

Bagian

Artikel