Strategi Pemasaran Islami Terhadap Tingkat Penjualan Busana Muslim Di Toko Hijab Bilqis Ciamis
DOI:
https://doi.org/10.53566/jer.v1i1.15Kata Kunci:
Strategi Pemasaran Islami, Tingkat PenjualanAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalis dan mengetahui pengaruh strategi pemasaran Islami terhadap tingkat penjualan busana muslim di Toko Hijab Bilqis Ciamis. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode Deskriptif Kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa pengumpulan data kuesioner dan data sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liner sederhana dengan terlebih dahulu dilakukan pengujian dilakukan pengujian instrumen penelitian berupa uji validitas, uji reabilitas dan pengujian asumsi kelasik. Berdarkan hasil penelitian menyatakan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara strategi pemasaran Islami terhadap tingkat penjualan di Toko Hijab Bilqis Ciamis.
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Imas Masripah, Nila Nurochani
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.